Penyaluran BLT di Kantor Pos Dikawal Satpol PP Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka memastikan pembagian BLT di Kantor Pos berjalan dengan baik dan sesuai protokoler pencegahan Covid-19, Kasatpol PP Padang Alfiadi melakukan cek ke  lokasi, Selasa, 19 Mei 2020.

"Penerapan PSBB harus berjalan baik saat penyaluran BLT di kantor Pos," kata Kasatpol PP Padang, Alfiadi saat melakukan sidak ke kantor Pos jalan Khatib Sulaiman. Selasa, 19 Mei 2020.

Tujuannya, kala Alfiadi lagi, agar masyarakat yang menerima bantuan tidak pula terpapar nantinya oleh virus corona.
.
Tujuan Alfiadi melakukan sidak di kantor-kantor Pos tersebut  memastikan anggotanya yang ditempatkan di lokasi benar-benar menerapkan dan mengatur masyarakat untuk menjaga jarak dan selalu  mengunakan masker.
.
"Saya  intruksikan kepada anggota, agar bagi masyarakat yang tidak mengunakan masker, tidak di boleh masuk, hendaknya  cari masker dulu, baru boleh memasuki area pengambilan BLT dan pastikan di lokasi pos tersebut setiap  masyarakat agar menjaga jarak guna mehindari terpapar Covid-19," ucapnya.

Sementara itu, Mugi Yono, Deputi Jaringan Layanan dan Keuangan dari PT Pos mengucapkan terimakasih kepada Kasatpol PP yang sudah membantu proses kelancaran penyaluran BLT.
.
"Terima Kasih kepada Kasatpol PP Padang yang sudah mengirimkan anggotanya ke sini. Semenjak kehadiran Satpol PP, alhamdulillah proses penyerahan BLT berjalan lancar," imbuhnya.

(by/hms-satpol)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »