PPS Bundo Kanduang dan Laskar Mujaihidin Pasbar Serahkan Donasi Pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin

BENTENGSUMBAR.COM - Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang dan Laskar Mujaihidin LPD Pasaman Barat menyerahkan dana pembangunan masjid dan santunan yang telah mereka kumpulkan kepada Pengurus Masjid Dagang Al Muttaqin Simpang Empat, Jumat, 22 Mei 2020.

Padepokan Pencak Silat Bundo kanduang dan Laskar Mujhidin Pasaman Barat yang beranggotakan generasi muda, bersemangat dan peduli di bawah pimpinan Decky H. Saputra tersebut, telah melakukan aksi penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin Simpang Empat dalam beberapa waktu terakhir. 

Ketua Umum Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang
Decky Harmiko Sahputra yang juga Amir Majelis Mujahidin LPD Pasaman Barat, dalam sambutannya pada saat penyerahan hasil penggalangan dana tersebut menyampaikan, bahwa Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang Dan Majelis Mujahidin Pasaman Barat sangat bertekat untuk mendukung pembangunan Mesjid Dagang Al-Muttaqin sampai tuntas.

Sementara itu, Ketua Harian Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang, Damri M, S.Pd dan juga merupakan Wakil Komandan Laskar Mujjahiddin Pasaman Barat serta selaku pelatih di Padepokan Pencak Silat Bundo Kanduang juga lansung turun ke lapangan sebagai ketua pelaksana aksi penggalangan dana pembangunan masjid mengatakan, bahwa selama ini pihaknya telah melakukan aksi penggalangan dana untuk pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin Simpang Empat tersebut selama beberapa hari terakhir di sekitar area Bandaran Simpang Empat. 

"Alhamdulillah, berkat kerja keras yang dilakukan Oleh Anggota Padepokan Pencak Silat Bundo Kandunag dan Para Mujahid dan partisipasi dari para donatur, kita telah berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 50.148.800,-- dan dana tersebut langsung kita serahkan kepada Panitia Pembangunan Masjid," ujarnya. 

Damri juga mengatakan, semoga semua jerih payah perjuangan untuk pembangunan Rumah Allah ini menjadi amal jariyah yang akan mengalir pahala selamanya. 

Lanjutnya, Ia juga mengajak semua lapisan masyarakat yang ingin mendonasikan sedikit harta mereka untuk pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin Simpang Empat demi menyebarluadkan Syar islam, khususnya di Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat. 

"Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat, para hartawan dan dermawan untuk membantu penyelesaian proses pembangunan Masjid Dagang Al-Muttaqin ini. 
Penyerahan dana tersebut bisa melalui kami atau langsung ke pengurus Masjid Dagang Al Muttaqin, juga bisa melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri (BSM) 7113485258 atas nama Mesjid Al-Muttaqin," tutupnya. 

Disamping itu, Ketua Pembangunan Masjid Al Muttaqin Simpang Empat, H. Amrizal menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena Ia merasa apa yang dilakukan Anggta Pedepokan Pencak Silat Bundo Kanduang dan para Mujihi ini sudah sangat membantu demi pembangunan masjid cepat terselesaikan.

"Semoga dengan adanya dana ini, Pembangunan Masjid Dagang Al Muttaqin ini cepat terselesaikan, sehingga kita semua dapat segera memanfaatkan dan beribadah dengan tenang dan sholat berjamaah," harap Amrizal 

(Rido) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »