Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Tempat Wisata di Pasbar Masih Ditutup

BENTENGSUMBAR.COM - Penutupan sejumlah kawasan objek wisata di Kabupaten Pasaman Barat sampai saat ini masih berlanjut. Semua itu dilakukan untuk upaya pencegahan dan pemutusan penyebaran mata rantai Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat. 

Hal itu juga terlihat di lokasi pintu masuk kawasan objek wisata Pantai Sasak, yang berada di Jorong Sialang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Sabtu, 30 Mei 2020.

Pantauan BentengBumbar.com di lapangan, terlihat sejumlah petugas posko yang terdiri dari gabungan anggota TNI, Polri dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) serta Tim medis dan sejumlah Staf Kecamatan dan Nagari yang saling bekerjasama dan saling berjibaku dalam melakukan penjagaan di posko yang berada di jorong Sialang tersebut.

Nova Tria, salah satu petugas posko mengatakan, ia beserta para petugas posko lainnya telah melakukan pengawasan dan penjagaan ekstra ketat, supaya penutupan objek wisata pantai sasak tersebut berjalan lancar. 

"Setiap hari kami melakukan penjagaan di posko hingga sampai jam 18.00 Wib," ujarnya. 

Ia juga mengatakan, selama bertugas semua wisatawan yang ingin berwisata ke Pantai Sasak tersebut disuruh putar balik dan tidak satupun yang diperbolehkan melewati posko tersebut. 

"Sekarang kan masih dalam suasana lebaran, jadi masih banyak wisatawan yang ingin masuk, tapi semuanya kita suruh putar balik," terangnya. 

(Rido)   

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »