Anggota DPRD Padang Tinjau Pembangunan Jalan Lingkungan di Kurao Kapalo Banda

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Kota Padang, Jakfar melakukan peninjauan pembangunan jalan lingkungan di Kurao Kapalo Banda Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kenagarian Pauh IX Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa, 2 Juni 2020.

Jakfar mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menjalankan amanah masyarakat dalam fungsi pengawasan lapangan kegiatan pemerintah Kota Padang. 

"Ini merupakan manah sebagai anggota dewan dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan," ungkap Jakfar di sela-sela kunjungan.

Ia berharap pengerjaan jalan dapat terlaksana sesuai perencanaan dan selesai tepat waktunya, sehingga jalan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Jakfar dalam kunjungan tersebut ingin memastikan pembangunan jalan lingkungan tersebut menggunakan material semen molen dari Semen Padang dengan ketebalan 12 cm.

"Memastikan jalan lingkung masyarakat ini menggunakan material semen molen dari Semen Padang dengan ketebalan 12 cm. Panjang dan lebarnya menyesuaikan dengan anggaran yang ada," kata Jakfar.

Menurut Jakfar jalan tersebut sangat penting artinya bagi masyarakat di daerah tersebut.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »