Opini

Lifestyle

Sports

Anggota DPRD Pasbar Apresiasi Pemilihan Bamus Nagari dengan Sistem Demokrasi

          Anggota DPRD Pasbar Apresiasi Pemilihan Bamus Nagari dengan Sistem Demokrasi
Foto: Subandrio, Anggota DPRD Pasbar Apresiasi Pemilihan Bamus Nagari dengan Sistem Demokrasi.
BENTENGSUMBAR.COM - Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan (Bamus) Nagari yang dilakukan dengan sistem demokrasi oleh beberapa Nagari, yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, mendapat apresiasi dan dukungan yang baik dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Subandrio.

"Pemilihan dengan sistem Demokrasi ini sangat baik dan sangat bagus dilakukan, sehingga proses pemilihan anggota Bamus Nagari ini menjadi lebih transparan dan akan membawa perubahan yang lebih Kedepannya," ujarnya kepada wartawan saat selesai menghadiri pemilihan Badan Musyawarah Nagari, Kejorongan Ophir, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Jumat, 26 Juni 2020.

Kemudian Ia juga sangat mengapresiasi semua semua tahapan dalam pemilhan Badan Musyawarah Nagari tersebut, karena menyertakan semua unsur dan semua pihak dalam pemilihan tersebut.

"Semua unsur di ikut sertakan dalam pemilihan Bamus ini, itu merupakan langkah yang baik bagi kemajuan kita dalam berdemokrasi yang baik untuk kedepannya. Maka dari itu, para tokoh Bamus yang terpilih nantinya adalah yang benar-benar kehendak dan paling dibutuhkan warga, karena setiap anggota Bamus Nagari ini di pilih langsung oleh warga," ucap Subandrio.

Ia juga berharap, siapun anggota Bamus Nagari yang terpilih maupun yang tidak terpilih nantinya, agar dapat selalu bekerja sama, serta memberikan semua masukan-masukan dan kritikan, untuk membangun Nagari yang lebih baik kedepannya.

"Kepada calon yang menang, selalu tetap amanah dan menjalankan tugas dengan baik, serta menjalankan tugas pengawasan dan menjaring semua aspirasi-aspirasi masyarakat di Nagari dan Calon Bamus yang Kalah nantinya, jangan berputus asa dan berkecil hati, karena kemajuan Nagari ini kunci utamanya adalah kekompakan untuk bersama-sama membangun Nagari lebih baik untuk kedepannya," tutupnya.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *