Bekeras Isu PKI Buatan Kadrun, Poyuono Yakin Banget ada yang Ingin Jatuhkan Jokowi dan....

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menegaskan bahwa isu kebangkitan PKI dimainkan oleh kadrun.

Diketahui, Kadrun atau kadal gurun merupakan istilah yang digunakan masyarakat merujuk pada salah satu kelompok yang mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres lalu. 

Ia menegaskan bahwa apa yang ia sampaikan bukanlah untuk mengadu domba masyarakat. Tetapi, untuk meluruskan persoalan.

“Saya  kalau bicara pakai fakta, bukan menghayal. PKI itu partai yang ideologinya sudan dilarang dari jaman rikiplik (Orde Baru), dan ada Tap MPR yang melarang tegas,” ujarnya kepada wartawan, Jumat, 19 Juni 2020.

Lanjutnya, ia mengatakan jika ada masyarakat yang menganut ideologi komunisme pasti akan diproses secara hukum oleh aparat.

“Nah, sudah ada belum yang ditangkap aparat hukum selama ini akibat menganut paham komunisme? Buktikan dan tunjukkan kalau ada,” kata dia.

Karena itu, ia mempercayai bahwa 1.000 persen isu kebangkitan PKI buatan kadrun. 

“Saya dapat info, isu kebangkitan PKI di masa Covid-19 tujuannya cuma satu, yaitu ingin memakzulkan pemerintahan Jokowi yang sah dengan membuat kacau di masyarakat,” sambungnya

Ia pun kemudian menyimpulkan bahwa isu kebangkitan PKI memiliki tujuan yang jelas, yaitu untuk mendiskreditkan PDI Perjuangan.

“Sasaran tembaknya itu Mbak Ribka Ciptaning dan Pak Jokowi, yang kedua tokoh ini sudah seperti kakak saya sendiri,” tegasnya.

(Sumber: WE Online)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »