Opini

Lifestyle

Sports

Bertambah 36, Total 459 Orang Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

          Bertambah 36, Total 459 Orang Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19
Foto: Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Bertambah 36, Total 459 Orang Warga Sumbar Dinyatakan Sembuh dari Covid-19.
BENTENGSUMBAR.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat melaporkan total sampai hari ini sebanyak 687 orang warga Sumbar terinfeksi Covid-19. Meski demikian, yang sembuh pun terus bertambah.

"Sembuh bertambah 36 orang, sehingga total sembuh 459 orang," ungkap Jasman Rizal, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumatera Barat dalam laporan tertulisnya, Selasa sore, 16 Juni 2020.

Pasien sembuh sebanyak 36 orang dengan rinciannya sebagai berikut:

1. Pria 15 th, warga IV Koto, status pelajar, terinfeksi karena sebagai santri temboro, pasien RSUD. Sungai Dareh.

2. Pria 36 th, warga Pulau Punjuang, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasj, pasien RSUD. Sungai Dareh.

3. Pria 41 th, warga Pulau Punjuang, pekerjaan petanj, terinfeksi karena pulang dari Makassar, pasien RSUD. Sungai Dareh.

4. Pria 41 th, WNA Irlandia, pekerjaan swasta, diduga terpapar dari riwayat perjalanan, pasien Semen Padang Hospital.

5. Pria 73 th, warga Parak Gadang, pekerjaan wiraswasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

6. Pria 62 th, warga Nunang Kota Payakumbuh, pekerjaan karyawan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

7. Pria 42 th, warga Mato Aia Kota Padang, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

8. Wanita 49 th, warga Jati Baru, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Semen Padang Hospital.

9. Pria 42 th, warga Dadok Tunggua Hitam, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien Semen Padang Hospital.

10. Wanita 21 th, warga Balakang Olo, terinfeksi kafena sebagai pedagang pasar raya, pasien karantina BPP Padang.

11. Wanita 47 th, warga Kurao Pagang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD Rasidin Padang.

12. Pria 48 th, warga Lubuk Minturun, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan pedagang pasar raya, pasien RSUD Rasidin Padang.

13. Wanita 51 th, warga Pasa Gadang, pekerjaan ASN, terinfeksi karena kontak dengan pedagang pasar raya, pasien RSUD Rasidin Padang.

14. Wanita 27 th, warga Pada Gadang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

15. Bayi (perempuan) 4 bulan, warga Kalumbuak, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

16. Wanita 56 th, warga Puruih, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

17. Pria 40 th, warga Surau Gadang, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar raya, pasien RSUD Rasidin Padang.

18. Pria 29 th, warga Kuranji, pekerjaan swasta, belum diketahui karena tidak ada riwayat kontak dan perjalanan (laporan RS), pasien RSUD Rasidin Padang.

19. Wanita 30 th, warga Kalumbuk, pekerjaan IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

20. Wanita 61 th, warga Purus, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD Rasidin Padang.

21. Wanita 37 th, warga Purus, pekerjaan swasta, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

22. Wanita 28 th, warga Rimbo Kaluang, status ex pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

23. Wanita 42 th, warga Indarung, pekerjaan IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

24. Pria 13 th, warga Indarung, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

25. Pria 37 th, warga Pisang, pekerjaan Polri, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina Balai Diklat Keagamaan.

26. Wanita 11 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

27. Wanita 14 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

28. Wanita 53 th, warga Kuranji, pekerjaan IRT, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

29. Pria 18 th, warga Kuranji, status pelajar, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien karantina BPSDM.

30. Wanita 43 th, warga Bandar Buat, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena sebagai pedagang pasar Bandar Buat, pasien karantina BPSDM.

31. Wanita 39 th, warga Padang Pasir, pekerjaan dosen, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Dinkes Padang.

32. Pria 73 th, warga Padang Pasir, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Dinkes Padang.

33. Wanita 69 th, warga Padang Pasir, Pensiunan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Dinkes Padang.

34. Balita 2 th, warga Piai Tangah, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien Dinkes Padang.

35. Wanita 28 th, warga Air Tawar, pegawai bank, terinfeksi diduga terpapar dari tempat kerja, pasien Dinkes Padang.

36. Pria 33 th, warga Limau Manis, pekerjaan buruh, belum diketahui karena tidak ada riwayat kontak dan perjalanan (laporan RS), pasien RSUP Dr. M. Djamil Padang.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *