KT&G Indonesia Amo Padang Ikut Sukseskan Kampanye Love Yourself 2020

BENTENGSUMBAR.COM - Mencintai diri sendiri agar dapat menjalani hidup yang lebih baik memiliki relevansi yang kuat dalam memutus mata rantai penularan Covid-19.

Korea Tomorrow & Global (KT&G) Indonesia tengah gencar mensosialisasikannya dalam bentuk kampanye Love Yourself 2020, sejak mereka luncurkan pada bulan Februari 2020 lalu di Penthouse by the Papillon Kemang, Jakarta.

Sebagai perusahaan rokok 10 terbesar di dunia, kepedulian KT&G Indonesia pada dampak Covid-19 tidak hanya berupa penyerahan bantuan test kit RT-PCR senilai Rp.1,2 miliar  pada Pemerintah Indonesia, tapi juga berupa lagu kampanye Love Yourself 2020.

Lagu kampanye Love Yourself 2020 dari KT&G Indonesia bertajuk ESSE #Loveyourself, diangkat dari lagu popular Budi Doremi yang berjudul Doremi. Para karyawan KT&G Indonesia Amo Padang ikut merilis lagu tersebut yang diunggah pada Kamis 18 Juni 2020 di kanal YouTube Holand Rindu.

"Lagu ESSE #Loveyourself yang kami rilis, musiknya dibuat oleh Heru Erlangga, arranger yang membuat aransemen musik lagu Ana Uhibbuka Fillah yang dipopularkan oleh Aci Cahaya," jelas Holan, Koordinator penggarapan lagu tersebut juga Marketing di KT&G Indonesia Amo Padang, Jumat, 19 Juni 2020.

"KT&G Indonesia  Amo Padang ikut merilis lagu ESSE #Loveyourself sebagai bentuk partisipasi kami dalam mengimbau masyarakat agar bersama-sama melawan corona demi menghentikan penyebarannya. Selain itu, juga sebagai bentuk keikutsertaan kami menyukseskan kampanye Love Yourself 2020 yang diluncurkan oleh KT&G Indonesia," kata Holan.

Sebelum menjadi Marketing di KT&G Indonesia Amo Padang, Holan adalah vokalis grup musik Rindu Band yang melejit lewat Lagu Rindu, salah satu lagu di album lagu bertajuk Yang Terindah, dirilis tahun 2015 lalu.

Holan juga mengatakan, "Saya juga baru selesai menggarap lagu Love Yourself yang lirik dan lagunya dari karya saya sendiri, hanya tinggal membuat videoklipnya saja, agar dapat saya rilis. Semoga saja lagu ini nantinya bisa menjadi jingel produk KT&G."

Lagu ESSE #Loveyourself dari KT&G Indonesia Amo Padang, ada di link berikut ini;

https://youtu.be/7__XReW-RgM

(Muhammad Fadhli)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »