Nihil Kasus Positif, 30 Orang Warga Kota Padang Dinyatakan Sembuh Covid-19 Hari Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Sudah tiga hari ini Kota Padang nihil kasus positif baru Covid-19. Hal itu diungkap Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, telah 3 hari  Kota Padang tidak ada penambahan positif," ungkap Jasman Rizal, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Sumbar, Selasa, 23 Juni 2020 malam.

Tak hanya itu, hari ini sebanyak 30 orang warga Kota Padang dinyatakan sembuh dari Covid-19. Demikian diinformasikan fanpage resmi Humas Kota Padang pada Selasa, 23 Juni 2020.

Pasien sembuh itu, masing-masing 3 orang warga Kelurahan Kampung Jao, dan pengambiran.

Masing-masing 2 orang warga Kelurahan Alai Parak Kopi, dan Banuaran.

Masing-masing 1 orang warga Kelurahan Andalas, Sawahan, Sawahan Timur, dan Kubu Dalam Parak Karakah.

Disamping itu, masing-masing 1 orang warga Kelurahab Lolong Belanti, Batang Kabung Ganting, Balai Gadang, Parupuk Tabing, Kuranji, dan Kalumbuk.

Selain itu, masing-masing 1 orang warga Kelurahan Koto Baru, Kampung Jua, Koto Lalang, Rimbo Kaluang, Purus dan Padang Pasir.

Termasuk masing-masing 1 orang warga Kelurahan Limau Manis, Mata Air, Seberang Palinggam dan Kurao Pagang juga dinyatakan sembuh.

Total warga Kota Padang yang dinyatakan sembuh sebanyak 344 orang dari total 502 orang yang dinyatakan positif, sebagaimana dicatat situs dinkes.padang.go.id pada Selasa malam, 23 Juni 2020.

Situs tersebut juga melaporkan, meninggal sebanyak 23 orang, 67 orang dirawat, 25 orang isolasi di rumah dan 43 orang dikarantina

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »