Pemilihan Anggota Bamus Jorong Giri Maju, Zulkifli Nasution Menang Mutlak

BENTENGSUMBAR.COM - Pemilihan Anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari di Wilayah Kejorongan Giri Maju, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat,  dimenangkan secara mutlak oleh Zulkifli Nasution dengan total perolehan suara lebih dari 90 persen dari keseluruhan total hak suara.

Pemilihan Bamus di Kejorongan Giri Maju tersebut diadakan SDN 22 Luhak Nan Duo dan diikuti sebanyak empat orang calon Bamus yang dicalonkan oleh masing-masing unsur dan dipilih dengan cara melakulan sitim pemilihan langsung yang berdemokrasi.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Pemilihan Bamus Nagari Koto Baru, Alvinas mengatakan, dari ke empat orang calon bamus tersebut, yang di antaranya adalah Zulkifli Nasution, Erwin Saputra, Suhardianto dan Joko Susanto, Zulkifli Nasution memperoleh suara terbanyak, yaitu sebanyak 34 suara dari total keseluruhan pemilik hak suara, yaitu sebanyak 36 orang. Sedang dua suara lagi di peroleh oleh Joko Susanto.

"Dari perolehan sebanyak 34 suara tersebut, maka Bapak Zulkifli Nasution dinyatakan berhak untuk maju sebagai Anggota Bamus Nagari Koto Baru dari Perwakilan Jorong Giri maju periode 2020-2026 mendatang," ujarnya.

Sementara itu, anggota Bamus Jorong Giri Maju terpilih, Zulkifli Nasution mengatakan, Ia sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat di Kejorongan Giri Maju, yang telah bersedia memberikan kepercayaan dan memberikan hak suara mereka untuk memilih dirinya sebagai anggota Bamus Nagari Koto Baru tersebut.

"Saya sangat mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih saya, Alhamdulillah, dengan terpilihnya saya sebagai anggota Bamus Nagari Koto Baru ini, semoga kedepannya kita dapat bersama-sama membangun Nagari Koto Baru," harap pria yang akrab dipanggil Pak Zul tersebut.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »