Pencairan BLT Dilanjutkan, Maidestal Mahesa: Alhamdulillah

BENTENGSUMBAR.COM - Terkait pencairan Bantuan Lansung Tunai (BLT) yang bersumber dari APBD Kota Padang,  Ketua DPC PPP Kota Padang Maidestal Hari Mahesa menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Padang dan seluruh jajarannya.

Pasalnya, tersiar kabar bahwa Pemerintah Kota Padang berencana untuk mencairkan BLT tahap II.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Pemko Padang beserta seluruh aparatur Pemko Padang di bawah kepemimpinan Bapak Mahyeldi dan Bapak Hendri Septa yang sudah bekerja dan berupaya semaksimal mungkin merealisasikan lanjutan BLT," katanya.

Pria yang akrab disapa Esa tersebut berharap, pencairan BLT tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Semoga berjalan lancar dan masyarakat yang berhak mendapatkan haknya," kata mantan anggota DPRD Kota Padang ini.

Bagi warga yang terlanjur menerima BLT tahap I dan ternyata hidup berkecukupan, Esa mengimbau agar menyerahkannya kembali ke Pemerintah Kota.

"Warga yang merasa berkecukupan atau memiliki kemampuan menyerahkan kembali kepada pemerintah kota untuk agar disalurkan kepada yang lebih berhak," ujarnya.

Sebagaimana ramai diberitakan, Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II terhadap masyarakat terdampak corona virus disease (Covid-19) akan tetap dilanjutkan.

“Untuk BLT tetap kita berikan, Pemko Padang tengah mempersiapkan diri untuk penyaluran BLT tahap II dari dana APBD,” ungkap Amasrul, dikutip dari salah satu media online lokal, Selasa, 16 Juni 2020.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »