Prabowo: Semoga Pak Jokowi Diberi Kemuliaan

BENTENGSUMBAR.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendoakan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang sedang berulang tahun ke-59 hari ini. Ia mendoakan Jokowi selalu berkah, bahagia, dan sehat.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga mendoakan agar Jokowi diberikan kemuliaan dalam memimpin Indonesia. 

"Selamat hari ulang tahun yang ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," tulis Prabowo di akun Instagram miliknya, Ahad, 21 Juni 2020.

Melengkapi doanya untuk Jokowi, Prabowo juga mengunggah fotonya bersama mantan gubernur DKI Jakarta itu saat keduanya menyaksikan pertandingan pencak silat di ajang Asian Games 2018.

Bila diingat, dalam pertemuan saat itu Prabowo dan Jokowi sempat berangkulan bersama atlet Hanifan Yudani Kusumah setelah tim Indonesia memenangkan pertandingan.

Momen pelukan ini menjadi spesial karena saat itu keduanya sedang berada di posisi yang berseberangan. 

Jokowi dan Prabowo sama-sama bertarung di pemilihan presiden 2019.

Presiden Jokowi berulang tahun ke-59 pada Ahad, 21 Juni 2020. 

Sejumlah ucapan mengalir dari pembantu-pembantunya, diantaranya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

"Selamat ulang tahun Ke 59, Presiden Joko Widodo . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," kata Luhut melalui akun Instagramnya.

(Sumber: Tempo.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »