Tukang Ojek Pangkalan di Simpang Empat Terima Bantuan Paket Sembako

BENTENGSUMBAR.COM - Sejumlah pengendara ojek pangkalan yang berada di sekitar Bundaran Simpang Empat Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat menerima bantuan berupa Paket Sembako dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ir. H. Mulyadi dari Fraksi Partai Demokrat, Minggu, 7 Juni 2020.

Pemberian Bantuan oleh Mulyadi yang juga sebagai salah satu kandidat bakal calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) pada Pilkada 2020 mendatang, diserahkan melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka yang juga di dampingi oleh Angota DPRD Kabupaten Pasaman Barat, dari Fraksi Partai Demokrat, Endra yama Putra.   

Endra Yama Putra, saat dihubungi wartawan mengatakan, ia sangat mengapresiasi dan mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Calon Gubernur Sumbar tersebut, karena ia melihat didalam suasana Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat sekarang ini, Anggota DPR RI, Ir. H. Mulyadi tersebut, terus bergerak untuk membantu berbagai lapisan masyarakat  yang terdampak Covid-19 dan itu tidak terkecuali masyarakat yang juga berprofesi sebagai tukang ojek sekali pun. 

"Saya melihat keseriusan Bapak Mulyadi ini dalam membantu masyarakat. Di dalam memberikan bantuan, Ia juga tidak akan memilih-milih status masyarakat tersebut asalkan masyarakat tersebut benar-benar layak untuk menerima bantuan," ujar Endra. 

Lanjut Endra, bantuan tersebut Ia serahkan bersama rekan-rekan Tim Mulyadi lainnya, kepada seluruh Pengendara Ojek yang hadir pada saat pembagian bantuan tersebut. 

Sementara itu, salah seorang pengendara Ojek, Ujang, mengatakan, ia sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Mulyadi tersebut, karena Ia merasa bantuan ini sangat membantunya dalam menghadapi  Pandemi Covid-19 ini. 

"Terima Kasih Pak Mulyadi, semoga bantuan yang bapak berikan kepada kami, menjadi ladang amal kebaikan buat bapak," ujarnya. 

"Saya berharap, Semoga Kedepannya, kita diberikan Pemimpin yang selalu peduli kepada rakyat nya, seperti yang Bapak lakukan ini," harapnya. 

(Rido) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »