DPMPTSP Sumbar Kunjungi MPP Payakumbuh, Rencana Bangun Kantor Baru?

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat Widyasari bersama jajarannya berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh, Selasa, 13 Oktober 2020.

Kepala DPMPTSP Kota Payakumbuh Harmayunis didampingi Kabid Pelayanan Terpadu Agus Tri Susatya menyambut kedatangan tamu dari provinsi itu mengatakan kunjungan ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama.

"Pucuk dicinta ulampun tiba, kedatangan DPMPTSP Provinsi Sumbar ini sudah lama kita nantikan, kita ingin tau bagaimana penilaian dinas pemprov kepada MPP kita," kata pria yang akrab disapa Inyiak tersebut.

Widyasari menyebut, sejak MPP Payakumbuh pertamakali beroperasi, DPMPTSP Sumbar belum pernah meliat kualitas pelayanan secara langsung, baru dari berita di media dan evaluasi kementerian.

"MPP Payakumbuh dapat penilaian dari Kemenpan RB, sudah A akreditasinya, luar biasa komitmen kepala daerahnya dalam peningkatan kualitas pelayanan masyarakat, pas kita lihat langsung pelayanannya seperti di kementerian saja," ujarnya.

Dikatakan Widyawati, Kantor DPMPTSP Provinsi Sumbar saat ini masih menumpang di kantor dinas lain.

Rencananya, sebelum membangun kantor baru, Widya ingin melihat di Payakumbuh dulu bagaimana pelayanan dan sarana prasarananya.

Pasalnya, DPMPTSP Sumbar juga bakal membangun MPP juga bersamaan dengan kantornya.

"Kalau kondisi begini pantas dapat nilai A dari kementerian, sudah sesuai dengan keinginan masyarakatnya. Kami di Sumbar baru proses Penyusunan DED gedung kantor DPMPTSP baru, semoga bisa mengungguli Payakumbuh nanti," pungkasnya. 

(by/Hermiko)

#Hms-Sumbar

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »