Bertanya soal Jumhur dan Gus Nur, Tengku Zulkarnain: Hidup di Negeri Tarzan, Semua Mesti Sesuai Kehendak si Raja Hutan...

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Ustad Tengku Zulkarnain melayangkan pertanyaan kepada Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD.

Pertanyaan itu bukan soal kerumunan Habib Rizieq Shihab yang dikhawatirkan menularkan Covid-19, bahkan sampai mau diperiksa polisi segala.

"Pak Menkopohukam saya mau tanya tapi bkn soal kerumunan habieb Rizieq yg anda khawatirkan menularkan Covid sampai mau diperiksa Polisi segala. Bukan soal itu," tulis Ustad Tengku Zulkarnain di akun twitternya @ustadtengkuzul, seperti dikutip BentengSumbar.com, Selasa, 17 November 2020.

Namun, yang ditanyakan Ustad Tengku Zulkarnain adalah tentang Jumhur Hidayat yang saat ini ditahan polisi dan Gus Nur yang ditangkap polisi gara-gara menghina NU.

Sebelumnya, Jumhur Hidayat dan Gus Nur dilarikan ke rumah sakit karena positif Covid-19.

"Saya mau tanya tentang Sdr Jumhur Hidayat dan Gus Nur yg tidak ikut berkerumun tapi positif Covid. Tanggungjawab siapa?" ujarnya.

Pada postingan selanjutnya, Ustad Tengku Zulkarnain menyinggung hidup di negeri Tarzan, semua mesti sesuai kehendak si Raja Hutan.

"Hidup di negeri Tarzan, semua mesti sesuai kehendak si Raja Hutan...," tulisnya.
(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »