Opini

PARLEMEN

Sports

Denny Siregar Heran, Kok Tiba-tiba Gak Ada Lagi yang Bilang Presiden Jokowi Lemah

          Denny Siregar Heran, Kok Tiba-tiba Gak Ada Lagi yang Bilang Presiden Jokowi Lemah
Denny Siregar heran, karena suara-suara yang lantang mengatakan Jokowi presiden yang lemah tiba-tiba menghilang dari peredaran.
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar heran, karena suara-suara yang lantang mengatakan Jokowi presiden yang lemah tiba-tiba menghilang dari peredaran.

Ironisnya, kata Denny Siregar, saat ini malah banyak yang mengatakan rezim Jokowi sebagai rezim otoriter.

"Kok tiba2 gada lagi suara @jokowi lemah, ya ? Yang banyak malah "ini rezim otoriter !!" Jokowi ini sebenarnya lemah atau otoriter sih ? Yang jelasss dong..😄😄," tulisnya di akun twitternya @Dennysiregar7 pada Ahad, 22 November 2020, seperti dilihat BentengSumbar.com.

Tak hanya Denny Siregar, netizen yang membalas cuitan Denny Siregar juga mengaku bingung dengan berbagai tuduhan ke Presiden Jokowi.

"Ada juga yg bilang planga plongo,ada juga yg bilang licik penuh siasat.
Ada juga yg bilang pki,ada juga yg bilang kapitalis,liberal,sosialis.
Ada juga yg bilang minder ada jg yg bilang over percaya diri. Kadang² jadi bingung sendiri dan bikin gw gemes," balas akun @CoRumara.

Ada juga netizen yang membalas cuitan Denny Siregar dengan mengatakan, yang jelas Jokowi presiden 2 periode dan Prabowo Subianto hanya pembantu presiden. 

"....yg jelas JOKOWI PRESIDEN 2 PERIODE, dan PRABOWO hya pembantu presiden, bahkan Jokowi kita doakan semoga di beri kekuatan bisa 3 periode semoga rakyat berkenan, gmana bg den ?..🙏😀👍😀👍" kata akun @YusufNusantara1.

Netizen lain yang membalas cuitan Denny Siregar menyebut demokrasi di Indonesia saat ini sudah kebablasan. Pasalnya, semua orang bicara seenaknya.

"Menurut saya ini demokrasi kebablasan...semua bicara seenak udule dewe Bang...Ayo dukung panglima kita untuk menumpas kelompok yg Radikal..Menurut saya terlalu banyak partai di negara kita ini jadi semua cari panggung..yg ada tdk memikirkan negara tp subuk cari panggung," kata akun @suman_anto.

Ada juga netizen yang mengatakan, Presiden Jokowi sedang membenahi birokrasi yang tumpang tindih.

"Jokowi itu sedang membenahi birokrasi yang tumpang tindih,
Cuma masalahnya ada yang tida nyaman dengan cara Jokowi memangkas bitokrasi yang tida perlu," kata akun @mudakir_jatarun.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *