Doakan Jokowi-Megawati Berumur Pendek, Habib Idrus Sakit-sakitan

BENTENGSUMBAR.COM - Doa yang dilontarkan Habib Idrus Jamalullail viral di media sosial. 

Di acara FPI, dia mendoakan Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri berumur pendek.

Habib Idrus mengaku menyempatkan diri datang ke perhelatan itu demi bertemu Habib Rizieq meskipun dirinya tengah sakit selama tiga bulan terakhir.

“Hari ini saya sempatkan hadir untuk Habib Rizieq,” kata Habib Idrus dalam tayangan yang disiarkan kanal YouTube Front TV.

“Mohon maaf, dengerin 1 menit Insyaallah enggak lebih. Kita doakan habib Rizieq, Allah Ta’ala panjangkan umurnya, jadi pemimpin Insya Allah nanti. Yang kedua, Allah pendekkan umur Megawati sama Jokowi,” kata Habib Idrus, disambut seruan “amin” yang kompak oleh jemaah.

PDI Perjuangan buka suara terkait doa pendek umur dari Habib Idrus Jamalullail khusus kepada Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarnoputri saat berceramah di kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, beberapa waktu lalu.

Terkait hal itu, Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah menyebut sikap Habib Idrus yang mendoakan Jokowi dan Mega pendek umur tak mencerminkan tauladan Rasulullah.

Sebab, menurutnya, Nabi Muhammad SAW tak mengajarkan pengikutnya untuk mendoakan agar orang cepat meninggal. (Radar Cirebon)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »