Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Mahfud MD: Saya Selalu Mengingatkan kepada Teman-teman di KPK...

Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Mahfud MD: Saya Selalu Mengingatkan kepada Teman-teman di KPK...
BENTENGSUMBAR.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo ketika mendarat di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari Amerika Serikat.


Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengaku selalu mengingatkan orang-orang yang ia sebut "teman-teman" di KPK tentang apa yang disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri. 


"Sy selalu mengingatkan kpd teman-teman di KPK ttg apa yg pernah disampaikan oleh Ketua KPK Firli Bahuri kpd sy, "Biarlah orang mengatakan bhw kami tdk baik, tapi kami akan berusaha keras utk berbuat baik". Syjawab, "Lakukan, saya akan back up agar Anda tak diintervensi"," tulis Mahfud MD di akun twitternya @mohmahfudmd, seperti dilihat BentengSumbar.com, Rabu, 25 November 2020. 


Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Mahfud MD: Saya Selalu Mengingatkan kepada Teman-teman di KPK...

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPK mengamankan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu, 25 November 2020 dini hari. 


Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron mengungkapkan tangkap tangan terhadap Edhy berkaitan dengan ekspor benih lobster atau benur di Kementerian Kelautan dan Perikanan.


"Benar KPK tangkap, berkait ekspor Benur, tadi pagi jam 01.23 di Soeta. Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan (Edhi Prabowo), " kata Ghufron, Rabu, 25 November 2020.


Edhy  Prabowo ditangkap bersama sang istri saat tiba di Bandara Soekarno Hatta dengan maskapai penerbangan dari Jepang. 


Diketahui, Edhy baru saja pulang dari Amerika Serikat.


KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT ini. 


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »