HRS Sebut PKS Tak Pernah Berhianat, Mantan Ketua MK: Parpol Lain Mesti Tahu Diri

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi sekaligus akademisi, Jimly Asshiddiqie memberikan apresiasi kepada Habib Rizieq yang sedari dulu telah menentukan sikap politiknya.

Dalam akun pribadi twitternya, Jimly mencuit bahwa habib Rizieq tidak akan membuat partai politik baru maupun gabung dengan partai politik lainnya.

“Sejak dulu sampai kini makin jelas pilihan sikap politik HRS dkk, tidak akan buat parpol baru, tidak bergabung parpol lain, tapi akan salurkan aspirasi via PKS. Bagus, pihak yang beda cukup hormati saja pilhan HRS dkk ini,” cuit Jimly Asshiddiqie dalam akun pribadinya @JimlyAs dikutip pada Sabtu 14 November 2020.

Jimly kemudian menyinggung partai politik lain lantaran Habib Rizieq secara terang-terangan telah mengambil sikap.

“Parpol lain mesti tahu diri, termasuk parpol Islam lain bahwa HRS sudah bersikap,” imbuh Jimly

Dalam cuitan yang dibagikan Jimly tersebut, sebelumnya menanggapi video pendek yang berdurasi 25 detik yang memperlihatkan Habib Rizieq tengah mengemukakan sikap politiknya.

“Jangan sampai mubazir, kita tarik suara ini, kita berikan kepada PKS yang juga partai Islam,” ujar Habib rizieq dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Habib Rizieq menegaskan bahwa PKS lah satu-satunya partai yang tidak pernah berkhianat dan setia dengan janji-janjinya.

“Dan PKS tidak pernah berhianat, PKS selama ini setia dengan janji-janjinya dengan kelebihan dan kekurangan PKS,” imbuh HRS.

“PKS satu-satunya partai yang tidak pernah berhianat kepada kawan koalisi, selalu setia. Walaupun kadang-kadang kawan-kawan partai itu menghianati PKS,” tukas Habib Rizieq.

(Sumber: Jurnal Presisi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »