Ini Kata Denny Siregar soal Penurunan Baliho Rizieq oleh Pangdam Jaya Didukung Panglima TNI

Ini Kata Denny Siregar soal Penurunan Baliho Rizieq oleh Pangdam Jaya Didukung Panglima TNI
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Denny Siregar mengomentari penurunan baliho Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab (HRS) yang dilakukan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman  didukung Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Dukungan Panglima TNI tersebut langsung disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Achmad Riad, di Kodam Jaya, Jakarta, Senin, 23 November 2020. 


Jenderal bintang dua ini menjelaskan bahwa Panglima TNI memang tidak memberikan perintah untuk menurunkan baliho, karena hal tersebut terlalu teknis dari sisi operasional.


Pada sisi lain, lanjut Achmad, Pangdam Jaya selaku Pimpinan Militer di daerah, tentunya memiliki tanggung jawab mengambil suatu tindakan atas dasar pertimbangan situasi di lapangan.


"Tentunya Panglima TNI akan mendukung semua tindakan yang dilakukan Pangdam Jaya atas dasar pertimbangan di lapangan tersebut," ujarnya menjelaskan.


Menanggapi dukungan Panglima TNI ke Pangdam Jaya tersebut, Denny Siregar menegaskan, tidak ada lagi bahan bagi kelompok tertentu untuk mengadu domba. 


"Kadrun makin gada bahan untuk adu domba. Kicep di kandang kambing, sambil elus2, "Filsaaa.. Filsa..." tulis Denny Siregar di akun twitternya @Dennysiregar7, Senin, 23 November 2020, seperti dilihat BentengSumbar.com



Seperti biasa, setiap cuitan Denny Siregar selalu ramai oleh balasan dari netizen. Berikut diantaranya: 


"Udah 5 presiden gw lewati, baru rezim ini yang takut sama kaos dan baliho," komentar akun @patro_van.


"udah 5presiden gw lewati,baru kali ini ada umat yg nyembah baleho," kata akun @ucicachev membalas komentar akun @patro_van.


"FPI sudah jatuh ketiban tangga, dihajar pangdam digeruduk virus, lengkap sudah penderitaannya," cakap akun @muhamma87797215.


"Jangan remehin kadrun, mereka masif dan gerilya di medsos... di dunia nyata tetep aja pecundang," kata akun @SPowerMTV.


"Eit.. jangan salah bang.. kadrun itu bisa hidup di alam gersang.. apalagi di kita.. jd diemnya itu lg mikir daleeemm bgt.. mksh buat pangdam jaya yg bikim kadrun mingkem.. wkwkw," tukuk akun @dedemunandar.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »