Sesama Berdarah Solo, Mumtaz Rais Siap Menangkan Gibran di Pilkada

Sesama Berdarah Solo, Mumtaz Rais Siap Menangkan Gibran di Pilkada
BENTENGSUMBAR.COM - Putra Amien Rais, Mumtaz Rais, memastikan akan mendukung Gibran Rakabuming Raka dalam Pilkada Solo. Bersama PAN, Mumtaz mendorong Gibran menjadi generasi baru dalam memimpin daerah.


Salah satu alasannya, kata Mumtaz Rais, karena mereka sama-sama berdarah Solo. Seperti diketahui, ayah Mumtaz, Amien Rais memiliki darah Solo.


"Sesama orang yang punya darah Solo, saya bukan hanya mendukung, tapi mem-back up secara moril, apapun itu demi regenerasi kepemimpinan di Jawa Tengah, khususnya Solo," ujar Mumtaz usai bertemu Gibran di kawasan Pasar Kliwon, Solo, Jumat, 27 November 2020.


Menurutnya, Gibran memiliki kompetensi untuk memimpin Solo. Dia yakin Gibran bisa memenangkan Pilkada Solo dengan mudah.


"Dengan kreativitas dan kompetensi serta prestasi yang Mas Gibran punya, kami PAN partai pengusung yakin Mas Gibran memenangkan Pilkada Solo dengan mudah dan mulus, lancar semua," katanya.


Menanggapi dukungan Mumtaz Rais, Gibran Rakabuming Raka mengaku bertambah semangat untuk menang di Pilkada Solo.


"Tambah semangat," kata Gibran singkat.


Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga bertemu dengan Gibran. Zulkifli datang ke Solo untuk memberi semangat kepada kader PAN untuk memenangkan Gibran Rakabuming-Teguh Prakosa di Pilkada Solo 2020.


"Saya jauh-jauh dari Jakarta ke Solo mengkonsolidasi teman-teman PAN. Agar di sisa waktu ini bekerja lebih keras lagi," kata Zulhas.


Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »