Terkejut Lihat Video Masa Lalu, Ini Lagu Dangdut Favorit Wika Salim

Terkejut Lihat Video Masa Lalu, Ini Lagu Dangdut Favorit Wika Salim
BENTENGSUMBAR.COM - Biduan cantik asal Bogor, Wika Salim, kini bisa dibilang miliki karier yang cukup bagus. Selain menyanyi, ia juga melebarkan sayapnya dengan berbisnis seperti warung kopi.


Dunia musik dangdut sudah begitu melekat dengan Wika Salim. Sejak usianya 5 tahun, wanita cantik yang selalu tampil dengan rambut pendek itu mengaku sudah mengenal musik dangdut dari orang tuanya.


Tak heran jika kini dirinya memiliki suara yang begitu khas dan goyangan yang aduhai. 


Beberapa waktu lalu Wika Salim bersama Fildan tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Desta dan juga Vincent.


Dalam kesempatan itu Wika dan Fildan pun sedikit cerita tentang masa lalunya. Selain itu dalam acara tersebut juga diputar sebuah video lama Wika Salim yang pertama kali rilis single.


Setelah melihat video tersebut, Wika Salim pun terkejut melihat wajahnya saat itu. Bahkan menurutnya wajahnya dulu seperti tampak lebih tua dibandingkan sekarang.


"Itu tahun 2013 apa 2014 gitu, kok lebih tua dulu ya," ucap Wika Salim sambil tertawa yang dikutip lewat channel YouTube TonightShowNet.


Selain itu dalam acara tersebut Vincent penasaran dengan lagu dangdut favorit dari seorang Wika Salim dan juga Fildan.


Wika Salim ternyata menyukai lagu yang berjudul Helo Dangdut dari bunda Rita Sugiarto.


"Yang tadi Helo Dangdut, soalnya lagu itu kan dulu hits banget. Dari kecil udah nari lagu itu, nyanyi lagu itu, udah jadi lagu favorit," ucap Wika Salim.


Sedangkan Fildan lebih suka salah satu lagu dari Rhoma Irama yang berjudul 'Terpaksa'. 


Sebelumnya Wika Salim sering kali jadi perbincangan banyak orang. Terutama foto dan videonya yang diunggah di Instagram.


Bagaimana tidak, Wika sering kali tampil seksi dan menarik perhatian. Tak heran jika penggemarya kini lebih banyak dari kaum pria.


Sumber: Jago Dangdut

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »