Ternyata, Presiden Jokowi Pernah Ungkap Sosok Chaplin Melalui Cuitannya di Twitter

Ternyata, Presiden Jokowi Pernah Ungkap Sosok Chaplin Melalui Cuitannya di Twitter
BENTENGSUMBAR.COM - Ternyata, Presiden Republik Indonesia pernah mengungkap sosok Chaplin di cuitannya melalui akun twitter miliknya Joko Widodo @jokowi pada 19 Januari 2019.


Pada cuitannya tersebut, Presiden Jokowi menceritakan, komedian legendaris abad ke-20 Charlie Chaplin pernah dua kali berlibur ke Garut dengan kereta api. 


Presiden Jokowi menjelaskan, jalur yang dilewati Charlie Chaplin di Garut kini jadi rel mati dan akan dihidupkan lagi untuk pengembangan kawasan wisata dan perekonomian.


"Komedian legendaris abad ke-20 Charlie Chaplin pernah dua kali berlibur ke Garut dengan kereta api. Jalur yang dilewati Charlie Chaplin di Garut kini jadi rel mati dan akan kita hidupkan lagi untuk pengembangan kawasan wisata dan perekonomian," cuit Presiden Jokowi.

Ternyata, Presiden Jokowi Pernah Ungkap Sosok Chaplin Melalui Cuitannya di Twitter


Cuitan Ferdinand Hutahaean


Ternyata, Presiden Jokowi Pernah Ungkap Sosok Chaplin Melalui Cuitannya di Twitter
Ferdinand Hutahaean.

Sosok Chaplin ini belakangan kembali tenar. Pasalnya politisi Ferdinand Hutahaean melalui beberapa postingannya di twitter menyebut-nyebut sosok Caplin dan mengaitkannya dengan situasi politik di Indonesia. 


Berikut sebagian cuitan Ferdinand Hutahaean terkait sosok Chaplin ini:


"Hebat jg si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sdh dipanasi lebih awal. Tampaknya Presiden akan sgt disibukkan olh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya si asu pemilik bus edan," cuitanya pada 4 November 2020.


"Bukan operasi intelijen tapi operasi caplin..!!," cuitnya pada 4 November 2020.


"Caplin oh caplin," cuitnya pada 10 November 2020 membalas status Denny Siregar, "Pak kumis ingin paksa pusat spy Pilkada 2022 tetap digelar. Krn kalau Pilkada jadi serentak di 2024, maka calon emas pak Kumis akan nganggur 2 tahun. Kalau 2022 jadi Pilkada, maka si calon bisa jadi Gub lagi dan calon emas utk Capres. Bang Toyib dipulangkan utk jd motornya.."


"Caplin dengan anak emasnya lagi pusing gara2 TNI menjaga NKRI," cuitnya pada 21 November 2020.


"Sang Dalang semakin agresif dengan pernyataan, tampaknya Caplin salah perkiraan dan dia hrs revisi banyak rencana dan strategi. Biaya operasi bengkak..!!" ungkapnya pada 22 November 2020.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »