Jokowi Diramal Mbak You Akan Dilengserkan, Ferdinand: Jika Dibiarkan Nanti Orang Bicara Bebas

Jokowi Diramal Mbak You Akan Dilengserkan, Ferdinand: Jika Dibiarkan Nanti Orang Bicara Bebas
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menanggapi perihal Jokowi akan dilengserkan pada tahun 2021. 


Ferdinand mengatakan bahwa yang disampaikan oleh paranormal Mbak You dapat dikategorikan sebagai sebuah provokasi.


Hal itu, Ferdinand sampaikan dalam cuitannya pada akun Twitter miliknya pada 15 Januari 2021.


“Saya tidak tau dan tidak mengenal perempuan ini siapa,” tutur Ferdinand Hutahaean dalam akun @ferdinandhaean3 sebagaimana yang dikutip pikiranrakyat-tasikmalaya.com pada 15 Januari 2021.


Bahkan, Ferdinand mantan anak buah SBY ini pun menuturkan yang disampaikan Mbak You dapat dibiliang sebuah kebohongan dan provokasi.


“Apa yang disampaikan oleh Mba You ini, bisa dikategorikan sebuah provokasi atau kebohongan karena tidak ada standar seseorang disebut peramal,” tambahnya dalam cuitan yang sama.


Ferdinand mengingatkan bahwa dibiarkannya Mbak You akan membuat orang lain pun dengan mudahnya berbicara sesuatu yang dapat memberi pengaruh buruk terhadap pihak lainnya.


“Jika dibiarkan nanti orang bisa bicara bebas atas nama ramalan memfitnah orang,” pungkasnya.


Sebagai informasi, Mbak You telah meramal beberapa tragedi yang akan terjadi di Indonesia pada beberapa bulan yang lalu dan yang menjadi kontroversi adalah ramalan akan dilenserkannya Jokowi dan terjadi penjarahan besar di Indonesia.


Bahkan sebelumnya kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 dikait-kaitkan dengan kebenaran dari ramalan Mbak You yang menyatakan akan terjadi kecelakaan pesawat.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »