KPU Tetapkan Hamsuardi - Risnawanto Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasbar Terpilih, Yulianto Sampaikan Ini

BENTENGSUMBAR.COM - Bupati Pasaman Barat (Pasbar), H. Yulianto mengucapkan selamat atas telah ditetapkannya oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasbar, Pasangan H.Hamsuardi - H. Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama Ketua DPRD, Parizal Afni saat jumpa pers bersama awak media, di Balkon Kantor Bupati Pasaman Barat, Senin, 26 Januari 2021.

Bupati Pasbar H. Yulianto juga mengatakan, selaku Bupati Pasaman Barat, dirinya mewakili Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H. Hamsuardi- H. Risnawanto oleh KPU Pasaman Barat pada hari Jumat, 22 Januari 2021.

"Terimakasih kepada semua pihak dan tokoh masyarakat, ninik mamak, pemangku adat, alim ulama, relawan, pers, simpatisan dan semua lapisan masyarakat Pasaman Barat yang telah mensukseskan Pilkada 2020," ucapnya.

Yulianto juga menyampaikan, pesta demokrasi pada Pilkada Pasbar telah usai dan berjalan dengan aman, tertib dan damai. 

Tentunya, itu tak terlepas dari kebersamaan semua pihak yang telah bersama-sama bagaimana Pilkada Pasbar bisa berjalan dengan lancar dan baik.

"Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih, Hamsuardi-Risnawanto diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas  dalam menjalankan roda pemerintahan untuk lima tahun kedepan dan diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan," harapnya.

"Mari kita saling berangkulan, lepaskan ketegangan dinamika dan gesekan selama ini untuk bersama mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini," ajaknya.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »