PDIP Rotasi Jabatan Ribka Tjiptaning, dr. Tirta: Makanya Bu, Debat Pake Statement yang Bagus

BENTENGSUMBAR.COM - dr. Tirta Mandira Hudhi menanggapi rotasi jabatan Ribka Tjiptaning setelah menolak vaksin Covid-19 beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataan yang disampaikannya, Ribka Tjiptaning menolak untuk divaksin Covid-19 dengan beberapa alasan.

Merespon penolakan vaksin Ribka Tjiptaning yang viral di media sosial, Fraksi PDIP akhirnya memutuskan untuk melakukan rotasi jabatan.

Ribka Tjiptaning yang awalnya bertugas di komisi yang terkait dengan masalah kesehatan dan ketenagakerjaan, dipindahtugaskan ke komisi yang terkait urusan energi serta riset dan teknologi yakni Komisi VII.

Menanggapi hal itu, dr.Tirta akhirnya mengingatkan Ribka Tjiptaning untuk lebih berhati-hati menyampaikan statement ketika berdebat.

Makanya bu ribka, next kalo mau debat, pake statement yang bagus dan up to date. Komprehensif gitu lho,” ungkap dr. Tirta sebagaimana dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagramnya, Selasa, 19 Januari 2021.

Lebih lanjut, dr.Tirta juga menyebut bahwa usia Ribka Tjiptaning yang telah memasuki 62 tahun, memang tidak termasuk dalam inkusi vaksin sinovac, sehingga Ribka sebetulnya tidak perlu menolak.

Usia 62 tahun emang ga masuk inklusi vaksin sinovac, dadi ga perlu nolak, emang ga masuk, dan semua statement beliau udah dibantah,” imbuhnya.

Di akhir unggahannya, dr. Tirta juga menyampaikan selamat bekerja kepada politisi PDIP tersebut.

Selamat bekerja di komisi yg baru ye buk. Komisi vii itu urusannya soal energi dan tambang,” ujar dr. Tirta.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »