Opini

PARLEMEN

Sports

Anggota TNI Keroyok Usung Kayu Galam

           Anggota TNI Keroyok Usung Kayu Galam
Kapuas,- Para anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang mendapatkan tugas dalam pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, hari ini, Senin (22/2/21...




Kapuas,- Para anggota TNI dari Kodim 1011/KLK yang mendapatkan tugas dalam pelaksanaan pra TMMD di Desa Saka Lagun, hari ini, Senin (22/2/21) sudah mulai bekerja dalam pengerjaan fisik.


Bahkan disaat ratusan batang kayu galam yang akan digunakan dalam pelaksanaan pengerjaan pembuatan jembatan, jamban dan rehab mushola sudah berada di Desa Saka Lagun, puluhan anggota Kodim 1011/KLK segera bergerak cepat mengusung kayu tersebut ke lokasi terdekat pelaksanaan TMMD.


Kapten Inf. Handoyo, sebagai penanggungjawab pelaksanaan TMMD yang ditugasi oleh Dandim 1011/KLK segera bertindak cepat mengerahkan anggotanya.


Mereka nampak bersemangat dalam memindahkan ratusan kayu Galam dengan harapan dapat digunakan untuk pembangunan sehingga tidak memakan waktu.


“Kita sudah siapkan puluhan anggota untuk memindahkan kayu Galam ini agar dalam pengambilan nanti lebih mudah karena dekat dengan lokasi pengerjaan,” kata Haryono.


Sementara itu, Prada Rindu mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini harus selesai dengan baik seperti pelaksanaan TMMD yang lalu yang saat itu dilaksanakan di Desa Baguntan Raya dan Terusan Raya.


“Pelaksanaan TMMD kali ini harus selesai tepat waktu dan juga dapat sesuai dengan keinginan warga Desa Saka Lagun karena dengan adanya TMMD ini harapan mereka perekonomian desa semakin meningkat,” pungkasnya

ATTENTION

Bagi Anda yang berminat menjadi kontributor Media Online BentengSumbar.com, silahkan kirimkan biodata lengkap Anda ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melampirkan KTP dan foto diri Anda.

Bagi Anda yang ingin mengirim opini dan artikel, silahkan kirim ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melengkapi identitas dan foto diri Anda.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *