Anies = AHOK, Ini Kata Buzzer Pembela Ahok di Jagat Dunia Maya

BENTENGSUMBAR.COM - Setiap Jakarta banjir maka Ahok slalu saja trending topik dalam pembicaraan kaum netizen didunia sosial media, meski Ahok sudah tidak lagi menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta tapi ketika banjir tiba melanda Jakarta maka Ahok slalu saja disangkutpautkan dengan ibukota Jakarta yang saat ini dijabat oleh gubernur Anies Baswedan.

"Meski jaman Ahok Jakarta banjir tapi tidak seheboh ketika banjir dimasa Anies, walaupun cara yang dilakukan Ahok banyak ditentang oleh warga diarea aliran sungai, karena rencananya untuk melakukan normalisasi sungai sebagai solusi mengatasi banjir secara permanen, misalnya saja pembangunan tanggul kampung Pulo, saat ini banyak dipuji warga karena sudah tak kuatir kebanjiran," ujar pengamat politik Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Studi Masyarakat dan Negara (LAKSAMANA), Samuel F. Silaen kepada wartawan, Senin, 22 Februari 2021.

Banjir yang merendam wilayah DKI Jakarta sejak Jumat menyeret nama mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan hashtag Ahok jadi trending topic teratas di akun Twitter, Minggu (21/2). Video sunatullah air yang dia sampaikan saat kampanye.

Terkait dengan kampanye Anies Baswedan untuk merebut kursi orang nomor satu di Jakarta itu, sebab Anies dalam kampanyenya tentu masih gres dalam ingatan publik, karena Anies Baswedan kampanye bahwa air hujan di seluruh dunia air harus dimasukkan ke dalam tanah. 

"Makanya ketika hujan turun mengguyur wilayah Jakarta, kampanye Anies Baswedan soal air harus dimasukkan ke dalam tanah, jadi bahan olok-olokan "air langsung datang dan tidak mau melawan sunatullah, air mengantri masuk ke dalam tanah" kritik ini membanjiri lini masa media sosial tak terhindarkan, debat antar pendukung terjadi, itulah sebabnya kenapa netizen pada gondok, "jelas Silaen.

Beda halnya dengan kerja BTP dalam mencegah terjadinya banjir dengan melakukan normalisasi sungai yang ada. Normalisasi sungai yang menjadi program andalan Jokowi- Ahok tersebut tidak dilanjutkan lagi oleh Anies, karena punya program kampanye naturalisasi. "Dari air harus dimasukkan ke dalam tanah, terus air harus ditangkap, sekarang ngebacot lagi, air harus ditarik," kutipan dari kritik para netizen di sosial media.

Entah apa maksud dari kampanye naturalisasi itu hanya Anies Baswedan sendiri yang tahu maksudnya. Itulah sebabnya mengapa Jakarta slalu dan tetap banjir karena Anies = AHOK (Anies Hanya Omong Kosong) itulah kalimat yang masuk ke WA ku.

*Anies = AHOK* ?

di internet rame menyalahkan "AHOK" .. aku pikir knp salah ahok ... taunya AHOK singkatan Anies Hanya Omong Kosong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Ngebacot mulu, gak dikerjain. Berkata-kata terus tapi tidak kerja. Janji kampanye gubernur telah ditepati....

Akhirnya DKI jadi kolam raksasa๐Ÿคญ

GABENER!

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »