Dasco Posting Foto Pertemuan Natalius Pigai dan Abu Janda, Ada yang Merasa Kecewa, Sampai Bilang Begini

Dasco Posting Foto Pertemuan Natalius Pigai dan Abu Janda, Ada yang Merasa Kecewa, Sampai Bilang Begini
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Harian Partai Gerindra Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H., memposting foto pertemuan antara Natalius Pigai dan Permadi Arya alias Abu Janda. Pada foto itu, juga terlihat Sufmi Dasco Ahmad.


"PERKUAT DIRI MEMBANGUN NEGERI, Bersama Natalius Pigai & Abu janda ,Fairmont.8-2-2021," cuit Dasco, dikutip BentengSumbar.com di akun twitter @Don_dasco, Senin, 8 Februari 2021.


Postingan Dasco sontak membuat netizen terkejut, bahkan banyak yang berkomentar dengan nada kecewa.


Berikut sebagian komentar netizen:


"Selamat, anda telah semakin mempelebar jarak perbedaan atas nama hukum. Dan terima kasih atas sumbangsih anda yg telah perlihatkan bahwa kelompok penguasa saat ini lah yg telah memelihara pemecah belah rakyat Indonesia. Berlindung dibalik Saya NKRI, Saya Pancasila," balas akun @fredjonhar.


"MEMBANGUN NEGRII..? Bersama abu janda..? Vangkeeeee," kata akun @AdiSeti14667707.


"Nada kira org yg warna kulitnya hitam hanya NP? Anda salah. Rasisme itu tidak bisa didamikan dgn politisi Gerindra. Penjara adalah jalan agar org jera. Semoga anda paham," tegas akun @a_oumo.


"enaknya yg pro kekuasaan bebas,mau rasis tinggal bersembunyi dibalik kebhinekaan,mau menista agama tinggal bersembunyi dibalik toleransi...ini negara hukum apa hukum milik penguasa?lama2 anak2 cucu loe pada bakal menyebut abu janda dengan gelar pahlawan nasionalis..miris," ujar akun @benk2_zha.


"Giliran sama HRS dan FPI diem ajah. Emang manfaatnya si babu janda ini apa, kader gerindra ?" tanya akun @kenshinov.


"Jadi tim hore bagi makin jatuhnya Gerindra di mata rakyat," kata akun @hidayahnur menjawab akun @kenshinov.


"Membangun negeri yang mana bos,hebat juga si janda sekelas sampeyan mau jadi mediator tepok pantat ge," ungkap akun @SachrizalA.


(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »