Kerja Keras Warga yang Patut Mendapat Pujian



Kapuas,- Anggota Kodim 1011/KLK sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah dengan cara melaksanakan pekerjaan pengurukan Jalan Usaha Tani yang nantinya sebagai jantung bagi para petani di desa Saka Lagun.


Antara TNI dan juga warga desa dengan semangat melaksanakan pengerjaan tersebut dengan harapan, nanti di saat anggota Satgas TMMD datang disaat pembukaan mereka tinggal melanjutkan pekerjaan sehingga tidak merasa berat dengan waktu yang dibutuhkan.


“Sengaja kita kerjakan saat pra TMMD karena waktu dalam pelaksanaan TMMD hanya 30 hari saja. Oleh karena itu kita sudah mulai bekerja saat pra,” kata Serda Jabir, Jumat (26/2/21).


Sementara itu Idul, warga Desa Saka Lagun berharap pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu dengan hasil pengerjaan yang baik sehingga warga segera menggunakannya.


“Saya hanya berharap TMMD ini nanti dapat bermanfaat bagi warga desa dalam upaya peningkatan ekonomi sehingga desa ini menjadi lebih maju dari sebelumnya,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »