Serda Hanafi Gunakan Senso Potong Kayu Galam




Kapuas,- Pelaksanaan TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang salah satunya dikerjakan di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini merupakan salah satu program unggulan TNI dalam ikut serta pemerintah melaksanakan pemerataan pembangunan di segala bidang dengan tujuan upaya meningkatkan ekonomi warga sudah mulai dilaksanakan sejak pra TMMD.


Serda Hanafi yang merupakan anggota TNI dari Kodim 1011/KLK saat ini mendapatkan tugas dalam ikut serta melaksanakan TMMD dalam program pembuatan jembatan yang ada di Desa Saka Lagun.


Pembangunan jembatan ini merupakan salah satu program kegiatan fisik TMMD yang ada di wilayah Kodim 1011/KLK yang kedepannya agar dapat dipergunakan warga karena saat ini masih ada jembatan yang sudah rusak dan dikhawatirkan dapat membahayakan bagi pengguna.


Serda Hanafi dengan keahlian yang dimiliki segera memotongi kayu Galam dengan gergaji mesin dengan alasan agar dalam pemotongan lebih cepat sehingga dapat segera dilakukan pembuatan jembatan.


“Kayu ini harus segera dipotong agar dapat segera digunakan untuk pembuatan jembatan,” katanya, Senin (22/2/21).


Sementara itu Indul yang saat itu di dekat Serda Hanafi merasa kagum karena meskipun seorang anggota TNI namun keahlian dalam memainkan mesin sangat lihai sehingga tak berapa lama kayu-kayu Galam tersebut sudah terpotong.


“Wah ternyata Pak Hanafi jago juga memainkan mesin senso ini. Cepat dan rapi lagi hasil potongannya,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »