Sertu Ari Terjun Langsung Bersama Para Tokoh



Kapuas – Sertu Ari, Tim Pendim yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas langsung terjun ke lapangan bekerja sama dengan Pemerintah Desa , tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam melaksanakan kegiatan program pencari bahan berita di Desa Saka Lagun agar berjalan sesuai dengan harapan.


Setiap hari Sertu Ari  terus memantau pelaksanaan kegiatan pada setiap lokasi sasaran program termasuk  Jalan Usaha Tani (JUT)  yang menjadi sasaran pokok dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Tahun 2021 Kodim  1011/ KLK Kapuas.


Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 Kodim 1011/Kapuas,  membuat keresahan Warga Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek terbayar dengan kebahagiaan. Karena telah dibayar dengan  Program TMMD yang membangun fasilitas penting di wilayah Desa Saka Lagun.


“Kehadiran TMMD ditengah – tengah keresahan warga telah membawa obat penawar yang  ditunggu sejak lama. Yaitu program kegiatan sasaran fisik dan non fisik  semuanya tepat sasaran.Semenisasi, Renovasi Mushola atau jambanisasi dan Renovasi Jembatan merupakan pembangunan yang sangat ditunggu oleh warga Desa,” kata Zulkifli, Sabtu (20/2/21) .


Pembangunan Sarana Fisik  tersebut juga didukung dengan adanya Jalan Usaha Tani yang dapat memperlancar  aktifitas petani menuju lahan persawahan. 


Sementara Sertu Ari mengatakan,”Dalam pelaksanaan TMMD Kali Ini Pemerintah Kapuas telah mendukung  semua program kegiatan di Desa Saka Lagun   yang dikerjakan oleh satgas dan dibantu warga dengan gotong royong  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »