Suami Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Sempat Alami Syok dan Ajukan Gugatan Cerai

BENTENGSUMBAR.COM - Beberapa hari terakhir sedang viral sosok Eri Fitriyah alias Ririe Fairus. Ibu dua anak itu mengugat cerai suaminya bernama Ahmad Fairus alias Ayus yang tak lain merupakan keyboardis band Sabyan.

Ririe mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama Jakarta Utara dengan nomor perkara 301/padt.G/2021/PA JAKUT pada tanggal 27 Januari lalu. Alasan bercerai karena sang suami diduga kuat berselingkuh dengan rekan satu band yakni Nissa.

Selama kurang lebih dua tahun, Ririe Fairus memendam prahara dalam rumah tangganya seorang diri. Sebelum mengajukan gugatan cerai, pihak keluarga mengungkap bila Ririe dan Ayus telah membicarakan secara baik-baik.

"Semua sudah dibicarakan secara kekeluargaan. Tuntutan hanya cerai, hak asuh anak sama harta gono gini nggak (ada)," kata Tia selaku adik dari Ririe saat ditemui di kawasan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu malam, 17 Februari 2021, dilansir dari Kapanlagi.com.

Tinggal di Rumah Orangtua

Lebih lanjut, Tia mengatakan bahwa keluarga tidak tahu menahu perihal masalah rumah tangga Ririe Fairus sampai mengajukan gugatan cerai. Usai melayangkan gugatan di pengadilan, Ririe pun tak lagi tinggal bersama dengan Ayus. Ia memilih menetap di rumah orangtua dengan membawa anak-anaknya.

"Kakak saya memang sudah tinggal dengan orangtua saya sejak menggugat tiga minggu lalu. Nggak, nggak sama sekali, nggak ada desakan (dari keluarga). Orang (rumah tangga) sudah tidak bisa dipertahankan dan sudah dibicarakan baik-baik. Kakak saya punya keputusannya sendiri dan jalannya sendiri," ucap Tia.

Doakan Selalu Bahagia

Kini setelah prahara dalam rumah tangganya menjadi konsumsi publik, Tia mengaku bila Ririe Fairus sedikit alami syok. Namun dirinya berharap ke depannya sang kakak akan menemukan kebahagiaannya.

"Moga kakak saya selalu bahagia, sabar dan tabah. Karena dia sudah dewasa, jadi kita serahkan semua ke dia," tutup Tia.

(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »