Opini

PARLEMEN

Sports

Tengku Zulkarnain: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Orang Gubernur Dicaci Maki, Tapi Gubernur Lainnya Tidak

          Tengku Zulkarnain: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Orang Gubernur Dicaci Maki, Tapi Gubernur Lainnya Tidak
Tengku Zulkarnain Sebut Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Orang Gubernur Dicaci Maki, Tapi Gubernur Lainnya Tidak.
BENTENGSUMBAR.COM - Serangan demi serangan atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengatasi banjir, mengundang reaksi dari beberapa kalangan.

Sebut saja Ustad Tengku Zulkarnain, ulama asal Sumatera Utara dan mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Melalui akun twitternya @ustadtengkuzul, Tengku Zulkarnain mengungkap, cuma di Indonesia ada musibah banjir, satu orang Gubernur dicaci maki. 

Irosnisnya, perlakuan semacam itu hanya dialami oleh satu orang Gubernur tersebut. Tapi Gubernur lainnya, kata Tengku Zulkarnain, tidak mengalami perlakuan itu.

"Cuma di Indonesia ada musibah banjir, satu orang Gubernur dicaci maki. Tapi Gubernur lainnya tidak. Bukannya bela sungkawa," cuita Tengku Zulkarnain, dikutip BentengSumbar.com, Senin, 22 Februari 2021.

Parahnya lagi, kata Tengku Zulkarnain, saat diposting berita maling trilyunan, malah ada yang membela para maling. 

"Sementara saat diposting berita Maling Trilyunan, malah ada yg bela para maling. Mereka siapa sebenarnya...? Tidak ada di dunia manapun para maling dibela," tegasnya.

Netizen ikut membalas cuitan Tengku Zulkarnain tersebut. 

"Yang mencaci siapa .. WakšŸ¤­ Klu ngomong tuh suruh yg berimbangšŸ˜Ž Syukur" klu ada komplain dr masyarakat byk... sebaiknya buat masukan lah. Kita" juga merasa memiliki juga. Lah wong namanya ini kota toh. Toh bukan warga penghuni di situ aja. Beda lg klu ibu kota bukan di Jakarta," balas akun @AbankTho2.

"Mereka adalah Manusia Pesanan. 
Perasaannya tidak ada. Mereka bagaikan Aplikasi yg Bisa di program," komentar akun @Ronal_Trimayudi.

"Mereka adalah buzzer laknat otak kebanyakan lendir ingus, maaf saya sedikit memaki," kata akun @ndra_833.

"Mereka BuzzeRp yg butuh makan dg cara sebar berita HOAX n FITNAH thdp GoodBener @DKIJakarta," kata akun @tonyfathony2.

"Mengkritisi Gubernur yg nggak bisa kerja bukan berarti membela para koruptor..Anda juga wajib kritisi Anis Baswedan jika nggak bisa ngurusi Jakarta serta kritisi TGUPP yg nggak jelas kerjanya..," tegas akun @BKanggur.

"Jangankan gubernur presiden aja dicaci maki," jelas akun @deny01184907.

(by)
ATTENTION

Bagi Anda yang berminat menjadi kontributor Media Online BentengSumbar.com, silahkan kirimkan biodata lengkap Anda ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melampirkan KTP dan foto diri Anda.

Bagi Anda yang ingin mengirim opini dan artikel, silahkan kirim ke e-mail: bentengsumbar@gmail.com dengan melengkapi identitas dan foto diri Anda.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...

Enter your email address. Its free!

Delivered by FeedBurner

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *