Tengku Zulkarnain: Cuma di Indonesia Ada Musibah Banjir, Satu Orang Gubernur Dicaci Maki, Tapi Gubernur Lainnya Tidak

BENTENGSUMBAR.COM - Serangan demi serangan atas kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengatasi banjir, mengundang reaksi dari beberapa kalangan.

Sebut saja Ustad Tengku Zulkarnain, ulama asal Sumatera Utara dan mantan Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Melalui akun twitternya @ustadtengkuzul, Tengku Zulkarnain mengungkap, cuma di Indonesia ada musibah banjir, satu orang Gubernur dicaci maki. 

Irosnisnya, perlakuan semacam itu hanya dialami oleh satu orang Gubernur tersebut. Tapi Gubernur lainnya, kata Tengku Zulkarnain, tidak mengalami perlakuan itu.

"Cuma di Indonesia ada musibah banjir, satu orang Gubernur dicaci maki. Tapi Gubernur lainnya tidak. Bukannya bela sungkawa," cuita Tengku Zulkarnain, dikutip BentengSumbar.com, Senin, 22 Februari 2021.

Parahnya lagi, kata Tengku Zulkarnain, saat diposting berita maling trilyunan, malah ada yang membela para maling. 

"Sementara saat diposting berita Maling Trilyunan, malah ada yg bela para maling. Mereka siapa sebenarnya...? Tidak ada di dunia manapun para maling dibela," tegasnya.

Netizen ikut membalas cuitan Tengku Zulkarnain tersebut. 

"Yang mencaci siapa .. Wak🤭 Klu ngomong tuh suruh yg berimbang😎 Syukur" klu ada komplain dr masyarakat byk... sebaiknya buat masukan lah. Kita" juga merasa memiliki juga. Lah wong namanya ini kota toh. Toh bukan warga penghuni di situ aja. Beda lg klu ibu kota bukan di Jakarta," balas akun @AbankTho2.

"Mereka adalah Manusia Pesanan. 
Perasaannya tidak ada. Mereka bagaikan Aplikasi yg Bisa di program," komentar akun @Ronal_Trimayudi.

"Mereka adalah buzzer laknat otak kebanyakan lendir ingus, maaf saya sedikit memaki," kata akun @ndra_833.

"Mereka BuzzeRp yg butuh makan dg cara sebar berita HOAX n FITNAH thdp GoodBener @DKIJakarta," kata akun @tonyfathony2.

"Mengkritisi Gubernur yg nggak bisa kerja bukan berarti membela para koruptor..Anda juga wajib kritisi Anis Baswedan jika nggak bisa ngurusi Jakarta serta kritisi TGUPP yg nggak jelas kerjanya..," tegas akun @BKanggur.

"Jangankan gubernur presiden aja dicaci maki," jelas akun @deny01184907.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »