Wawako Hendri Septa Lepas 30 Pejabat Eselon III Pemko Padang Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melepas secara resmi sejumlah pejabat administrator eselon III di lingkungan Pemko Padang untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Pola Kontribusi tahun 2021.

Sebagaimana diketahui, pejabat eselon III yang mengikuti PKA sebanyak 30 orang selama 91 hari terhitung per 28 Februari 2021. 

Mereka terbagi dari 20 orang peserta mengikuti PKA bertempat di Balai Diklat BPSDM Provinsi Sumbar dan 10 nya lagi di Pusdiklat Regional Baso di Bukit Tinggi. 

"Atas nama Pemko Padang, kami mengucapkan selamat kepada para peserta yang akan mengikuti Diklatpim III di tahun ini. Kami tentu berharap, semoga berjalan dengan lancar dan sukses, serta tercapai tujuan dan harapan yang kita inginkan," harap wawako dalam kegiatan pelepasan yang dilakukan di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Sabtu, 27 Februari 2021.

Dikatakan Wawako, dengan mengikuti PKA Pola Kontribusi tersebut, tentunya diharapkan nantinya menjadikan setiap peserta PKA memiliki ilmu dan wawasan yang mumpuni sebagai pejabat yang profesional dan berintegritas ke depan.

"Kepada bapak ibu semua yang akan mengikuti PKA maka serius dan fokuslah dalam mengikuti PKA. Semoga ilmu yang kita dapatkan selama mengikuti PKA dapat diimplementasikan di lingkungan Pemko Padang nantinya," ujarnya.

Begitu juga mampu meningkatkan prestasi dan kualitas kinerja, sehingga terwujudnya tata kelola penyelenggaraan pemerintahan di Kota Padang yang lebih baik lagi tentunya," imbuh wawako didampingi Sekda Amasrul dan Kepala BKPSDM Suardi.

(David)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »