Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara Imbau Warga Tak Ragu Ikuti Vaksinasi Covid-19

Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara Imbau Warga Tak Ragu Ikuti Vaksinasi Covid-19
BENTENGSUMBAR.COM - Banyaknya beredar informasi hoax seputar vaksinasi Covid-19 membuat sebagian orang ragu untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. 


Untuk itu, anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara mengimbau kepada masyarakat  kota padang  agar tidak ragu mengikuti vaksinisasi Covid-19.


Iswanto beserta keluarga langsung memberikan contoh dengan melakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Rawang Kecamatan Padang Selatan.


Kedatangan anggota DPRD didampingi oleh Kapus Rawang dr. Viona Putria  dan Kasi Kelurahan rawang Ahmaddin Adi , SKM, MM., Senin, 1 Maret 2021. 


"Vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat bagi kita. Saya harap warga tidak ragu mengikuti vaksinasi tersebut," ujar Iswanto Kwara di sela-sela vaksinasi Covid-19.


Apalagi, ujar Iswanto Kwara, Wakil Walikota dan Dinas Kesehatan Kota Padang telah mencanangkan vaksinisasi bagi Lansia dan masyarakat umum usia 18 tahun ke atas, termasuk petugas pelayanan publik.


Menurutnya, pelaksanaan vaksin sebagai upaya ikhtiar untuk mendukung program pemerintah untuk memotong mata rantai penyebaran Covid-19.


Ia mengaku, tingginya aktivitas sebagai wakil rakyat menjadi alasan dirinya untuk  melakukan vaksin. Upaya pelaksanaan vaksin, membuktikan  bahwa vaksin aman. Sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk ikut vaksin.


(by/aa)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »