Anggota Satgas Kopda Rudi Ikut Vaksin Covid-19



Kapuas,- Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Kopda Rudi, ikuti vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kapuas, Rabu (10/3/2021). 


Dan SSK Kapten Inf Handoyo mengatakan, kali ini bertahap giliran anggota Satgas TMMD yang akan divaksin,sebagian sudah melaksanakannya dan nantinya semua Satgas TMMD akan divaksin secara bergantian.


“Semua Satgas TMMD akan divaksin, pelaksanaannya bergantian dan kali ini giliran Satgas TMMD dari Kodim 1011/KLK yang melaksanakan vaksinasi," ujarnya. 


Di tempat yang berbeda petugas medis pelaksana suntik vaksin menjelaskan, dalam pelaksanaannya sebelum divaksin seluruh peserta akan dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan tekanan darah serta wajib menjawab beberapa pertanyaan terlebih dahulu. Ini dimaksudkan untuk melihat kelayakan peserta saat menerima vaksin Covid-19.


Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.  Ia juga menyampaikan pesannya,agar anggota Satgas TMMD yang telah menerima vaksin Covid-19 untuk jangan abai terhadap protokol kesehatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »