Ketua RT Bantu Satgas TMMD Bangun Jalan Usaha Tani



Kapuas,-  Secara khusus Bapak jasran yang juga merupakan Ketua RT Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, menyempatkan diri untuk mendatangi lokasi pembuatan jalan usaha tani oleh Satgas TMMD ke-110, tahun anggaran 2021, Kodim 1011/KLK Rabu (10/3/2021) untuk ikut melakukan pekerjaan pembangunan .


Dengan cekatan ia mencangkul dan mengaduk material yang akan dipakai untuk mengecor jalan yang sangat dibutuhkan oleh warga setempat, terutama para petani. Bagi pak Jasran pembangunan jalan usaha tani merupakan kebutuhan yang sangat mendesak di desanya. Menurutnya  selama ini warga Desa dan juga dirinya yang keseharianya bekerja sebagai petani sangat mengharapkan adanya jalan Desa.


“Selama ini saya sebagai petani yang juga menjabat sebagai Ketua RT, dan masyarakat sangat kesulitan membawa hasil pertanian karena tidak adanya fasilitas penunjang seperti jalan, sehingga hasil tani harus dibawa manual dengan cara dipikul, semoga dengan adanya jalan ini hasil  pertanian petani meningkat, agar bisa mmennghidupi kebutuhan keluarga sehari-hari,”ungkap Jasran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »