Dansatgas : “Tanamkan Nilai – Nilai Persatuan dan Kesatuan“



Kapuas ,– Dansatgas TMMD 1011/KLK Letkol Infantri Ari Bayu Saputro merasa bangga karena wilayah teritorialnya telah mendapatkan kepercayaan untuk melaksanakan program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -110 Tahun 2021 di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Patek Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.


Dalam pengecekan lokasi yang dilakukan Dansatgas beberapa waktu yang lalu, dirinya berpesan,” Dalam kegiatan TMMD satgas dan warga harus menanamkan nilai – nilai persatauan dan kesaatuan agar terjalin hubungan yang harmonis. Masyarakat dan   satgas TMMD ke - 110 agar selalu memberikan yang terbaik dalam pengerjaan semua faslilitas yang ada di Desa Saka Lagun.Karena tujuan TMMD adalah untuk peningkatan dan pemerataan pembangunan di Daerah yang tertinggal.“


TMMD 110 merupakan harapan baru bagi masyarakat untuk  dapat  berkembang dan maju seperti yang telah diimpikan selama  ini.Harapan itu adalah menuju kepada pemerataan pembangunan menuju kesejahteraan.Pemerataan tersebut tentunya sesuai dengan sila ke 5 “ Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.


“Dengan keadilan tersebut saya Selaku warga Desa Saka Lagun   sangat berterima kasih dengan adanya TMMD, karena Program ini sangat memberikan semangat dan harapan bagi seluruh warga Desa untuk menuju masyarakat yang mandiri dan mapan,” tandas Mafrudon Sekdesde Saka Lagun.


Sementara itu, Kades Saka Lagun juga berpesan agar setelah jadinya pengerjaan yang dilakukan, warga dapat menjaga hasil pembangunan dalam TMMD ini dengan sebaik-baiknya agar dapat bertahan lebih lama. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »