Dansatgas TMMD Kodim 1011/KLK Tandatangani Naskah Pekerjaan



Kapuas,- TNI Manunggal Membangun desa yang salahsatunya dipusatkan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, hari ini, Selasa (2/3/21) secara resmi dibuka oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT.


Pembukaan TMMD tersebut dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dan tujuan dari pelaksanaan tersebut, karena saat ini negara sedang mengalami penyebaran virus Covid-19 yang belum juga menunjukkan penurunan.


Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah, acara pelaksanaan pembukaan TMMD tetap berjalan khidmat.


Dansatgas TMMD 110 Kodim 1011/KLK, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., segera melakukan penandatanganan naskah penyerahan naskah pekerjaan dari bupati ke dirinya.


“Penandatanganan naskah ini telah kita lakukan. Ini tandanya kita sudah siap untuk melaksanakan pekerjaan hingga selesai,” kata Dansatgas, Selasa (2/3/21).


Lebih lanjut Dansatgas menerangkan, pelaksanaan TMMD ini nantinya akan dilakukan pengerjaan fisik dan juga pengerjaan non fisik yang bertujuan agar kedua pelaksanaan kegiatan tersebut, warga desa dapat merasakan manfaat dari kegiatan TMMD.


“Dengan melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik ini tentu harapannya agar warga Desa Saka Lagun dapat merasakan manfaat dari TMMD itu sendiri,” lanjutnya.


Dansatgas juga berharap ke depan dengan pelaksanaan pengerjaan yang dilakukan dengan gotong royong ini dapat bermanfaat bagi warga sehingga dalam upaya peningkatan ekonomi semakin meningkat. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »