Denny Siregar Sentil PKS: Investasi di Miras Gak Boleh, Kalau Ganja Boleh...

BENTENGSUMBAR.COM - Pro kontra soal investasi minumam keras atau miras terus menjadi bola liar yang menggelinding kian kemari.

Buzzer pro pemerintah pun berusaha menyakinkan publik terhadap kebijakan Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf tersebut.

Salah satunya adalah Penggiat Media Sosial Denny Siregar yang mencoba memberikan pandangannya soal kebijakan tersebut. 

Bahkan, beberapa hari belakangan, Denny Siregar berusaha membentuk opini melalui rentetan cuitannya di akun twitter @Dennysiregar7. 

Misalnya saja cuitan Denny Siregar yang menyentil keras PKS yang menolak investasi miras tersebut.

Awalnya, Denny Siregar memposting berita dengan judul "Politikus PKS Usulkan Pemerintahan Jokowi Ekspor Ganja" yang ditayangkan CNN Indonesia pada Kamis, 30 Januari 2020.

"Investasi di miras gak boleh, kalau ganja boleh... 😁😁," cuit Denny Siregar menyentil keras PKS di akun twitternya @Dennysiregar7 pada Ahad, 28 Februari 2021, seperti dikutip BentengSumbar.com.

Pada cuitannya pada Senin, 1 Maret 2021, Denny Siregar memposting sebuh video dan mengingatkan, agar orang tidak memaksakan standar dirinya kepada orang lain.

"Jangan paksakan standar dirimu kepada orang lain, apalagi pada mereka yang agamanya beda dan budayanya juga beda..Jika menurutmu sesuatu itu haram, orang lain bisa bilang tidak haram. Hidup aja dgn saling menghormati, itu budaya kita bersama2..Setuju ?," katanya. 

Pada cuitan berikutnya, Denny Siregar menjelaskan terkait posisi Jokowi yang mengeluarkan Prepres terkait investasi miras tersebut.

"Gini lho, @jokowi itu hanya buat Perpres supaya investasi asing bisa masuk ke industri miras. Itu juga hanya di 4 provinsi saja..Jadi bukan legalkan miras, tapi buka peluang investasi asing. Apakah daerah2 itu mau produksi ? Itu semua tergantung Kepala Daerahnya. Gitcu.. ☕," jelas Denny Siregar.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »