Doa Warga Desa Saka lagun Yang Terjawab



Kapuas  – Hasil dalam berdoa tidak  mesti langsung dijawab, namun pada waktunya Allah akan menjawabnya dengan kenyataan, Termasuk doa dari masyarakat Desa saka  lagun kini telah terjawab dengan kenyataan. Dan hasil tersebut telah dirasakan oleh warga desa, doa agar desanya ada pembangunan infrastruktur atau fasilitas umum kini telah terwujud, yang selama ini masih banyak infrastruktur yang butuh penanganan. Doa yang dijawab dengan bukti nyata, doa yang dijawab dengan pembangunan oleh TMMD 110 Kodim 1011/KLK Kapuas.


Dengan dijawabnya doa itulah maka warga masyarakat harus tahu, harus mengerti apa yang harus dilakukanya, tentunya dengan segala kemampuannya pada saat itu membantu semua kegiatan yang telah ada bersama dengan satgas TMMD, maka dengan dijawabnya doa tersebut semua warga mengikuti kegiatan disetiap lokasi yang dikerjakan.


DiLokasi rabat jalan usaha tani warga yang gotong royong cukup banyak, termasuk dilokasi infrastruktur yang lain. Selain itu, pengerjaan renovasi jembatan juga banyak yang ikut gotong royong, sehingga dengan gotong royong keakraban dan kebersamaan tampak begitu harmonis. Dalam kebersamaan pasti ada kekompakan, dengan begitu semua pekerjaan akan lebih cepat selesai dan semuanya akan berjalan dengan lancar.


“Kehidupan masyarakat desa dengan gotong royong memang sudah menjadi budayanya, sehingga terwujud satu kehidupan yang nyaman dan damai. Dengan kehidupan didesa yang masih asli maka terbentuk karakter manusia yang kuat dengan semangat yang tak pernah putus untuk menuju pada kehidupan yang lebih maju,” Kata Kapten Handoyo, Selasa (9/3/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »