Halangi Pembuatan Jalan Usaha Tani, Sebuah Pohon di Tebang Satgas TMMD



Kapuas,- Sebuah pohon di tebang anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama warga di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, yang merupakan lokasi pelaksanaan TMMD ke-110, karena menghalangi jalur pembuatan jalan usaha tani, Selasa (9/3/2021).


Menurut Dan SSK, Kapten Inf Handoyo, jika pohon tersebut terpaksa di tebang karena menghalangi jalur yang di lintasi pembangunan jalan usaha tani.  "Kami tebang karena menghalangi jalur pembangunan jalan usaha tani, yang sedang dikerjakan satgas TMMD bersama warga,"ungkap Kapten Handoyo.


Seperti diketahui saat ini Satgas TMMD sedang melakukan pembangunan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak. Satgas direncanakan akan melakukan pembangunan jalan usaha tani sepanjang 1200 meter, jembatan dan juga pembuatan jambanisasi kepada sekitar 20 kepala keluarga penerima manfaat.


Pembangunan di targetkan selesai sebelum batas akhir pelaksanaan TMMD pada 8 April mendatang. Dengan waktu yang terbilang sangat singkat satgas diharapkan dapat menyelesaikan seluruh program pembangunan yang telah di canangkan dengan tepat waktu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »