Harapan Kades Saat Satgas Dampingi Masyarakatnya



Kapuas – Bersyukur kepada Allah SWT merupakan ungkapan dari hati yang dalam dengan apa yang telah diterima. Sehingga dengan adanya program kegiatan TMMD Ke -110 Kodim 1011/KLK kapuas yang sedang berjalan di Desa Saka Lagun merupakan berkah yang diberikan kepada masyarakat.


TMMD yang melaksanakan pekerjaan jamban milik warga kurang mampu, saat ini bersyukur kepada sang pencipta, karena semua pekerjan jamban berjalan sesuai dengan rencana. 


Warga begitu antusias untuk membantu satgas dalam pelaksanaan pekerjaan. Kepedulian warga terhadap pembangunan serta dalam bertetangga membuat semua bangga dan haru. Karena hidup bertetangga harus mempunyai jiwa sosial yang tinggi, karena dalam kehidupan bersosial kita saling membutuhkan antara satu dengan yang lainnya.


Kades Saka Lagun, Senin (8/3/21) mengatakan,” Bantuan Jamban yang telah diberikan kepada warga kami, Salah satunya milik Yasri. Dengan adanya bantuan program tersebut telah memberikan gairah kehidupan baginya yang penuh arti dan makna yang besar manfaatnya. Karena dengan jamban yang bersih, bagus dan rapi akan membuat orang semakin lebih peduli terhadap lingkungan serta kesehatanya sekaligus dalam mengembangkan ekonominya.


Tak lupa dirinya sebagai Kepala Desa juga mengungkapkan kata minta maaf kepada seluruh satgas, kalau selama di Desa Saka Lagun sikap dari warga kurang berkenan dihati Satgas. 


“Tentunya permohonan maaf saya ini sudah mewakili dari seluruh warga Desa. Untuk selanjutnya kepada satgas selama pelaksanaan program maupun sesudahnya sudi kiranya untuk terus memberikan pendampingan kepada warga kami dalam semua sektor kehidupan,” imbuhnya.


Dengan ugkapan dari hati yang paling dalam, semoga setelah pelaksanaan TMMD seluruh warga menjadi masyarakat yang mandiri dan mampu untuk berdiri dikaki sendiri sehingga kedepanya menjadi desa yang sejahtera secara lahir maupun batin. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »