Harlah NU ke 98, NU Dharmasraya berikan Anugerah NU Award 2021 dan Lonching Kartanu

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka memperingati hari lahirnya Nahdatul Ulama ke-98, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Dharmasraya adakan gebyar Harlah NU di Pondok Pesantren Tarbiyatul Athfal, Nagari Koto Ranah Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya,  Ahad, 28 Februari 2021.

Diawali dengan berberapa rangkaian kegiatan di Banon NU dari Pagar Nusa, GP Ansor dengan melaksanakan DTD Angkatan VII, Makesta IPPNU, Pembaretan Banser dan Pelantikan MWC NU Kecamatan Timpeh dan Koto Besar.

Di acara puncaknya, PCNU melakukan lonching Kartanu yang merupakan kartu identitas warga Nahdliyin yang harus dimiliki oleh NU berserta banom-banomnya.

"Launching Kartanu ini, merupakan wujud kesetiaan dan kepatuhan warga nahdliyin dalam memegangang teguh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi,” ujar Sekretaris NU Dharmasraya Ahmad Faizin.

Ketua NU Dharmasraya KH. Nurkholidin yang memberikan Anugerah NU Award menyampaikan rasa syukurnya yang tidak terhingga masih bisa merayakan hari lahirnya NU ke 98 dengan mengusung tema ‘Menyongsong Satu Abad, Meneladani Mua’assis, Menuju Kemandirian NU’.

Salah satu dari sembilan penerima anugerah NU Award, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto mengungkapkan rasa syukurnya telah bisa hadir ditengah-tengah warga Nahdliyin yang sangat antusias dengan tetap menjaga protokoler kesehatan.

“Semangatnya Nahdlatul Ulama. Saya sangat apreasiasi sekali dalam menjaga kedaulatan NKRI dan agama,” ungkapnya. 

( AKN/at)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »