Jalan Usaha Tani yang Didambakan



Kapuas,- Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 110 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut.


Salah satunya dalam program TMMD di Desa Saka Lagun ini adalah pelaksanaan pengerjaan pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT) yang nantinya dapat diharapkan perokonomian desa semakin meningkat.


“Pembangunan Jalan Usaha Tani ini merupakan salah satu program dari TNI Manunggal Membangun Desa dengan harapan perekonomian desa semakin meningkat,” Kata Dansatgas TMMD 110, Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos., Selasa (2/3/21).


Dia melanjutkan, pelaksanaan TMMD di Desa Saka Lagun ini akan terus dikerjakan dengan sebaik-baiknya meskipun waktu pelaksanaannya hanya 30 hari. Bahkan ia berharap kepada anggota Satgas TMMD 110 bekerja sebaik mungkin demi kepentingan warga Desa Saka Lagun.


“Saya sudah perintahkan kepada para anggota untuk selalu bekerja dengan baik dan tidak asal-asalan dalam bekerja karena pelaksanaan TMMD ini demi kesejahteraan warga Desa Saka Lagun,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »