Masyarakat Desa Jangan Diam Ditempat, Lakukan yang Terbaik



Kapuas – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011 / Kapuas telah melaksanakan program kegiatan pembangunan diberbagai aspek kehidupan yang ada di Desa Saka Lagun Kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas.


Karena kegiatan TMMD di Desa Saka Lagun ini sangat dinantikan warga bertahun – tahun.  Sedangkan untuk mewujudkannya harus ada kerjasama yang baik dari semua pihak. Sehingga semua tujuan dan harapan dari masyarakat desa dapat terwujud.


Peran serta masyarakat dalam TMMD   merupakan yang utama dalam keberhasilan kegiatan Karena ukuran keberhasilan tersebut terletak dari siap tidaknya masyarakat. Bila masyarakatnya diam ditempat dan tidak peduli tentunya kegiatan tersebut juga berjalan kurang maksimal. Namun bila melihat kepedulian masyarakat tentunya keberhasilan TMMD dapat terwujud.


“Melihat kerja satgas dan warga, keyakinan untuk melihat Desa Saka Lagun menjadi maju sangatlah mungkin. Karena Sasaran Fisik utama sudah mulai tersentuh program TMMD. Jadi masyarakat tinggal melanjutkan untuk merubahnya lebih maksimal,” urai Zulkifli, Sabtu (6/3/2021).


Untuk itu kebersamaan seluruh warga Desa Saka Lagun dalam membangun terus berlanjut agar pembangunan berjalan sesuai dengan harapan. 


“Semangat kerja mari kita tingkatkan agar apa yang menjadi tujuan tercapai sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »