Menuju Perubahan Desa Saka Lagun, Kades Motivasi Warganya dengan Baik



Kapuas – Kesibukan di Desa Saka Lagun saat Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1011KLK Kapuas Tahun 2021 telah kelihatan sekali. Pemandangan kesibukan warga dan satgas tampak terlihat disetiap lokasi TMMD.


Hal tersebut tentu membangkitkan semangat bagi warga desa untuk ikut dan terus membantu dalam pembangun disemua sektor kehidupan.


Sebelumnya segala persiapan telah dilakukan oleh Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. 


Pelaksanaan TMMD yang secara resmi dibuka leh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tersebut pada 2 Maret 2021 kemarin mendapat sambutan cukup antusias dari seluruh masyarakat Desa Saka Lagun. 


Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat mempunyai kepedulian dengan adanya program kegiatan TMMD 110 di Desanya.


Dansatgas TMMD 110 Letkol Ari Bayu Saputro, Jumat (5/3/21) mengatakan,” Melihat kesiapan dan persiapan masyarakat Desa Saka Lagun Yang begitu kompak menunjukan bahwa mereka memang sangat membutuhkan akan adanya perubahan. Tentunya sebuah perubahan kehidupan mapan yang diinginkan oleh masyarakat Desa.”


 Ia melanjutkan,” Tentu Kesejahteraan itulah yang dapat merubah semua kehidupan bagi warga desa. Tetapi semua itu bukan didapat dengan tiba –tiba. Semuanya harus ada perjuangan dan tekad yang kuat untuk merubahnya, bukan dengan bermalas – malasan, tetapi harus dengan kerja keras dan selalu bersemangat. Menyatukan misi dan visi yang sama dengan pemerintah Desa agar semua cita – cita dan keinginan dapat tercapai.” (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »