Plt Wako Padang Hendri Septa Buka Workshop Grand Design KONI Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Workshop Grand Design Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Padang, sebagai barometer pembinaan olah raga di  Sumatera Barat digelar di Hotel Grand Inna Padang, Rabu, 10 Maret 2021 dan dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Sebagaimana diketahui grand design tersebut merupakan bentuk kepedulian KONI Kota Padang bekerja sama dengan Universitas Negeri Padang ( UNP) dalam implementasi sport science dan practical aspect, demi tercapainya prestasi yang unggul.

Plt Wali Kota Padang Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, KONI Padang telah mampu membuat terobosan dengan menggelar kegiatan olahraga di Kota Padang, dan perlu disiapkan bagaimana nanti Kota Padang kembali menjadi yang terbaik pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2021.

Hendri juga mengatakan, atlet Kota Padang perlu lebih banyak melakukan uji coba, baik di dalam maupun di luar daerah. 

"Kami berharap kepada seluruh pengurus cabang olahraga, pelatih serta stakeholder lainnya untuk memberikan dukungan kepada semua cabang olahraga, agar Kota Padang dapat kembali menjadi Juara Umum pada ajang Porprov mendatang," tuturnya.

"Kami dari Pemerintah Kota Padang selalu mendukung KONI Padang, agar nantinya para atlet dan cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Padang mampu kembali berkiprah di tingkat nasional dan internasional," tuturnya lagi.

Harapan senada diungkapkan Ketua KONI Padang H.Agus Suardi. "Melalui kegiatan yang digelar KONI Padang bekerja sama dengan UNP ini diharapkan para atlet Kota Padang semakin bagus, baik fisik maupun teknik dari cabang olahraga (cabor) masing-masing dan menjadikan kembali Kota Padang sebagai Juara Umum di Porprov Sumbar tahun 2021 ini," ungkapnya. 

(Zal/BT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »