Semangat Satgas Kerjakan Renovasi Jembatan Tak Kendor



Kapuas – Satgas TMMD bersatu bersama warga dengan gotong royong mengerjakan sasaran fisik di Desa Saka Lagun yang kini menjadi sasaran program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Kodim 1011 Kapuas. Semua dilaksanakan oleh TNI untuk kesejahteraan masyarakat di wilayah pelosok maupun terpencil dan tertinggal.


Zulkifli Kades Saka Lagun sebagai pimpinan di Pemerintahan Desa Saka Lagun, Sabtu (6/3/21) mengatakan,” Begitu dalam rasa terima kasih kami kepada TNI yang peduli akan kondisi desanya saat ini, karena dengan begitu semangat dalam pelaksanaan pekerjaan disemua lokasi yang menjadi sasaran program. Tidak kenal lelah satgas dalam mengerjakan renovasi jembatan di Desa Saka Lagun.”


Dalam bekerja mereka tidak ada kata kendur dalam mengerjakan Renovasi jembatan. Satgas dan warga bekerja penuh kebersamaan dengan gotong royong dan terus bersemangat untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat tertinggal. Jadi hal ini selain program tentunya sebagai manusia juga terpanggil untuk ikut membantu sesama.


Untuk itu TNI melalui Program kegiatan TMMD terus membantu Pemerintah disemua sektor agar warga Desa yang ada diwilayah terisolir atau tertinggal mulai bangkit dari keterpurukannya.


“Permasalahan di desa tertinggal harus segera disikapi oleh pihak –pihak terkait agar pemerataan serta percepatan pembangunan terus dilakukan. Kalau tidak segera tertangani maka wilayah tertinggal hanya akan menjadi masyarakat yang vakum tidak dapat berkembang ataupun mengikuti perkembangan jaman dan teknologi serta bertambah macet dalam perekonomian, sehingga menuju masyarakat yang sejahtera akan sangat sulit,” pungkas Kades. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »